kuliner jogja bong kopitown

Daerah yang di kenal dengan istilah DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta memang merupakan sebuah tempat yang benar-benar istimewa. Karena Kota Jogja merupakan sebuah kota yang syarat akan budaya ,tentunya akan di bahas tempat wisata kuliner Jogja yang paling enak dan terkenal.
Banyak sekali wisata kuliner jogja yang menjadi buruan para pencari atau pemburu makanan enak di sekitar daerah Jogja. Tentu saja beberapa tempat kuliner di jogja yang akan kita bahas ini telah di rangkum dari berbagai sumber yang akan memberikan rekomendasi tempat kuliner khas jogja dan juga kuliner jogja murah meriah dengan cita rasa yang khas Kota Jogja.

Setidaknya akan ada sekitar beberapa tempat kuliner di jogja yang akan menjadi info kuliner jogja untuk anda. Baiklah kini saatnya anda membaca list atau daftar wisata kuliner di jogja yang wajib anda coba saat anda sedang berada di kota Jogja. 
Bong Kopitown


Tempat wisata kuliner jogja yang berikutnya adalah sebuah tempat wisata yang mempunyai konsep seperti penjara di Kota Jogja. Bahkan untuk bangunan dari Bong Kopitown ini di lengkapi dengan jeruji persis seperti di penjara dan bahkan uniknya dalam wisata kuliner jogja Bong Kopitown ini juga terdapat sipir penjara.
banyak sekali menu makanan yang di sajikan di Bong Kopitown ini, seperti misalkan saja rendang spicy noodle, penang fried noodle, kopi tetes dan sapo tahu. Jika anda berminat untuk mencoba sensasi makan di wisata kuliner jogja Bong Kopitown ini silahkan menuju alamat Jalan Sagan Kidul 4, Jogja.








http://halomuda.com/tempat-wisata-kuliner-jogja/

0 Response to "kuliner jogja bong kopitown"

Posting Komentar