AMT ( Achievement Motivasion Training ) lP3I Depok

AMT ( Achievement Motivasion Training ) lP3I Depok

Disini saya akan menceritakan tentang AMT ( achievement Motivasion Training ) yang dilaksanakan di lp3i depok,AMT ini dilakukan pada mahasiswa/i semester 4 agar untuk mengetahui lebih dalam tentang penempatan kerja/dunia kerja yang akan dibantu oleh bagian CNP LP3I depok.
AMT ini dilakukan 6 kali dan anak semester 4 baru dilakukan 4 kali,selanjutnya nanti akan menyusul dan harus mengikuti amt selama 6 kali itu dengan full.'
materi dalam AMT ini sangat penting sekali,jadi harus mengikuti saat AMT berlangsung,jika tidak mengikuti kita sangat ketinggalan materi dan tidak paham tentang dunia kerja di luar sana.
yang paling penting dan sangat berharga yaitu saat melakukan test psikotest karena kita bisa tahu dan paham cara mengerjakan test psikotest itu bagaimana nanti jika ada test pesikotest di perusahaan yang kita impikan/perusahaan yang kita ingin bekerja.
pembelajaran amt sangat penting sekali dan sangat membantu sekali.

Image result for Lp3i depok
#followtofollowback #thanksforlikes #followforfollow #selfie #socutee #campus #tagsforlikes #likeforlike #likes #follow4follow #followme #amt 
  

#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "AMT ( Achievement Motivasion Training ) lP3I Depok"

Posting Komentar