Fashionable SOTD "Shoes Of The Day"

Buat kamu yang fashionable, selain #OOTD sekarang ada #SOTD alias ‘Shoes of The Day

 Pecinta sepatu, nggak cuma cewek aja tapi cowok juga, sudahkah kamu memiliki jenis-jenis sepatu ini?
Kalau belum, yuk Wovgo kenalin sepatu yang lagi SOTD alias Shoes Of The Day, bisa melengkapi koleksi sekaligus instagram-able loh…

Sneakers

Sneakers
Siapa yang nggak kenal sepatu jenis ini?
Atau kamu sebenarnya punya tapi nggak tau namanya?
Perkenalkan ini sepatu Sneakers yang bener-bener ikonik dari masa ke masa. Bahkan sampai saat ini masih dimodifikasi terus sama desainer-desainer kondang. Dari tampilan yang klasik sampai colorful.
Model sepatu ini umumnya bertali yang memberikan kesan sporty di kaki kamu. Kebanyakan yang punya, males mencuci hingga sepatu terkesan dekil dan debuan.
Alasannya karena semakin dekil dan sobek-sobek si sepatu semakin terkesan megang banget. Apanya yang megang banget, yang ada kamu dicap jadi anak jorok karena nggak pernah cuci sepatu.
Atau itu alibi kamu aja karena lagi ngirit buat beli sepatu baru.
Sayang banget, padahal banyak model-model terbaru dari si Sneakers ini yang bikin kamu tambah bergaya. Jenisnya ada banyak kok, ada Low Sneakers, High Top Sneakers, Flat Form Sneakers dan Wedges Sneakers buat wanita.
Sepatu ini bisa dipake buat cowok atau cewek. Biasanya dipadukan sama celana jins dan kemeja udah bikin mata lawan jenis berkedip.

Flat Shoes

Flat Shoes
Jenis sepatu ini udah banyak ragamnya dan masih tetap popular dikalangan wanita.
Kenapa? Tampilannya yang fresh and cute ini selalu pas di kaki jenis apapun. Untuk kaki yang besar atau kecil nggak akan bikin kamu terlihat jadul untuk mengenakan.
Flat Shoes juga nggak kehabisan model, ada yang bunga-bunga, renda, sampai warna yang paling polos pun masih cocok digunakan untuk acara-acara santai hingga resmi.
Kamu mau ke kampus, Flat Shoes selalu jadi andalan. Kalo kamu jalan-jalan sore ke mall cukup pake sepatu ini biar kamu terlihat simpel. Bahkan untuk acara resmi seperti kawinanpun, bagi yang nggak suka pake highheels bisa mensiasati pake Flat Shoes dengan corak soft.

Espadrille

Espadrille shoes
Ingin penampilan keren nggak cuma di instagram? Coba gunakan Espadrille. Namanya aja udah unik apa lagi desainnya.
Sepatu slip-on yang satu ini, didesain dengan model yang super simpel tapi terlihat maskulin.
Hmmm…nggak cuma cowok aja kok yang menggunakan Espradrille, cewek juga bisa. Sepatu ini bisa kamu ajak jalan kemana-mana termasuk ke kampus atau ke Pantai.
Tampilan yang tertutup dan super adem ini bikin kaki kamu kelihatan kece. Ciri khas sepatu ini terletak pada bagian sol yang dianyam dengan tali rami. Beberapa sepatu terbuat dari bahan kanvas jadi ringan dikaki. Nggak perlu acara ikat-mengikat kayak jenis Sneakers, sekali masuk udah deh capcus…
Banyak motif-motif menarik yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan casual kamu dari sepatu Espadrille.

 http://www.wovgo.com/2015/10/27/buat-kamu-yang-fashionable-selain-ootd-sekarang-ada-sotd-alias-shoes-of-the-day/

0 Response to "Fashionable SOTD "Shoes Of The Day""

Posting Komentar