TREND SEPATU YANG "KEKINIAN

TREND SEPATU YANG "KEKINIAN"
http://majalahouch.com/newversion/wp-content/uploads/2015/05/sepatu.jpg
Lo pengin dong tetep keliatan hits? Salah satu caranya ikutin trend sepatu yang lagi in banget Sob. Sepatu,  fashion item yang satu ini pasti lo pake setiap hari buat sekolah atau pun hang out bareng temen. Nah, pengin tau model sepatu apa yang lagi hits? Cek nih!

1. Vans  Slip on

vans
Ini sepatu pas banget buat lo yang males ribet, modelnya yang simple emang  bikin lo ga perlu ngiket-ngiket tali sepatu. Tinggal jeblosin aja kaki ke sepatu beres deh. Design Vans slip on ini juga kece banget Sob. Ditambah lagi, Vans slip on ini cocok buat cewek atau pun cowok jadi kalo mau kembaran sama pacar lo bisa banget Sob, hehe.

 2. Nike air max

nike-air-max
Nike dikenal sepatu khusus buat olahraga. Tapi, buat anak-anak yang kekinian sepatu ini bukan lagi sekedar sepatu buat olahraga Sob. Sepatu Air max ini, malah sering dipake buat hang out. Modelnya yang kece banget, emang bikin kita gemes buat terus-terusan pake sepatu Nike Air Max ini kemana pun kita pergi. Saking hitsnya, sepatu Air Max ini sampe dirayain ulang tahunnya lho. Hari ulang tahunnya disebut sebagai  “Air Max Day”. Beeuh kaya Kartini aja ulang tahunnnya diperingatin, hehe.

 3. Mellisa Shoes

mellisa
Nah, sepatu yang satu ini buat cewek-cewek yang pengen tampil feminin. Jelly shoes ini, emang playfull banget. Jadi, brand sepatu asal Brazil ini cocok banget buat cewek-cewek yang kekinian dan suka pake sepatu warna-warni. Modelnya yang macem-macem bikin lo ngerasa ga cukup kalo cuma punya satu sepatu aja.

 4. Converse

converse
Modelnya yang original, bikin sepatu ini bukan lagi cuma sekedar merk Sob. Sepatu Converse ini emang timeless banget alias nge-trend sepanjang masa. Kaya buah pisang gitu Sob, musimnya ga abis-abis, hehe. Nah, buat lo yang punya gaya cuek , sepatu Converse ini pas banget buat ngedukung gaya lo biar ga keliatan cuek-cuek amat Sob.

 5. Nike Ninja

nike-ninja
Nike ninja, sebenernya udah pernah hits di awa tahun 2000an. Waktu itu hampir semua anak gaul di Jakarta pake sepatu Nike ninja alias sepatu sejuta umat. Nah, baru-baru ini Nike nge-release lagi sepatu Nike Ninja tersebut, tapi dengan model yang lebih kece pastinya. Buat lo yang ga pengin ketinggalan trend, buruan deh berburu Nike ninja ini biar penampilan lo tambah hits Sob.

 http://majalahouch.com/trend-sepatu-yang-kekinian/

1 Response to "TREND SEPATU YANG "KEKINIAN"

  1. thank infonya sangat menarik, kunjungi web kami http://bit.ly/2xJx72a

    BalasHapus