HUT LP3I DEPOK "ANNIVERSARY 27 TH LP3I"

HUT LP3I DEPOK


Pada tanggal 23 April 2016 yang jatuh pada hari sabtu Lp3i mengadakan acara yaitu "Anniversary 27 TH LP3I" DI POLITEKNIK LP3I Kampus Depok,acara tersebut dilaksanakan di parkiran belakang kampus lp3 depok dengan adanya panggung dan beberapa stand dan stand tersebut yang berjualan yaitu para mahasiswa/i lp3i dengan menyewa stand tersebut.
acara tersebut dimulai pada pukul 08.00-selesai,dan untuk para wanita yang ingin mendapatkan produk dari wardah harus datang dari awal karena yang bisa mendapatkan produk tersebut hanyalah 150 orang pertama saja dan kupon sangat terbatas.
saya pun datang sudah dari pukul 07.30 dan saya mendapatkan kupon untuk menukarkan produk wardah tersebut dengan susah payah mengantri.
akan tetapi kupon tersebut hanya dapat di tukarkan pada pukul 04.30.
dan bukan hanya dapat itu saja akan tetatpi para mahaswa/i yang sudah membeli tiket masuk akan mendapatkan teh sosro,makan gratis mujigae,photooboth yang telah di sediakan dan tambahan yang produk wardah hanya yang beruntung datang lebih awal.
untuk mendapatkan makanan dari mujigae itu para mahasiswa/i harus wajib berfoto di depan foodtruck mujigae dan di upload di instagram masing-masing di sertakan menulis hastag yang sudah di beri tahu.
acara tersebut di meriahkan oleh 2 guestar dari stand up comedy salah satunya ridwan remin,ada mysteri gustnya juga beserta penampilang dari para mahasiswa/i lp3i depok dan tari saman.
dan ini salah satu foto the winner hut lp3i depok.
 
 dan ini salah satu foto di foodtruck mujigae.
Photo from rahmafidelyaAcara tersebut cukup sangat meriah dengan guestar yang bikin tertawa,dan penampilan dari mahasiswa/i yang keren dan bagus...

Photo from rahmafidelyaPhoto from rahmafidelyaDan yang ini salah satu di photobooth lp3i depok yang telah di sediakan dengan accessoriesnya
...
 Photo from rahmafidelya#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "HUT LP3I DEPOK "ANNIVERSARY 27 TH LP3I""

Posting Komentar