PSPL Pusat LP3I

PSPL Pusat Lp3i jakarta




Kegiatan pspl pusat ini dilaksanakan seluruh lp3i se jabocitabek yang di selenggarakan di gedung sasana kriyan TMII,sebelum kesana lp3i depok menyediakan bus untuk parah mahasiswa/i untuk menuju tmmi tersebut,dan para mahasiswa/i berkumpul mulai dari pagi sekali karena pukul 06.00 kita sudah menuju ke gedung tersebut untuk mengikuti pspl pust.
sebelumnya para mahasiswa/i diberikan kaos samaan seluruhnya dan di berikasn tiket untuk kesanaa.
kurang kebih satu jam di perjalanan kita pun sampai di tmii dan disana sudah banyak bus dengan mahasiswa/i dari cabang lainnya yang mengikuti acara pspl pusat tersebut.
selanjutnya kita pun bersamaan jalan menuju arah sana,kemudian setelah sampai di depan gedung tersebut kita mengantri untuk masuk kedalamnya.
setelah beberapa menit mengantri kita sampai di dalam gedung tersebut dan disana sudah sangat ramai sekali .banyak mahasiswa baru yang pada datang juga dengan baju yang serempak tetapi di berikan pita yang berbeda di lengan baju agar ketahuan lp3i mananya.
disana pun kita mendengarkan sambutan,dan pengarahan dari berbagai entrepreneur yang telahb sukses di bidangnya,salah satunya entrepreneur dari pecel lele lela yang sudah sangat terkenal sekali.
kemudian para mahasiswa/i pun di perlihatkan beberapa model dengan pakaian yang harus dan diwajibkan nanti dipakai di lp3i.
setelah beberapa jam di dalam gedung kitapun istirahat pada pikul 12.00 dengan keluar dari dalam gedung tersebut dan dia\sana sudah banyak stand yang banyak berjual berbagai macam,seperti accessories,makanan,minuman dan yang lainnya.
singkat sudah setelah waktu break selessai kemudian pada pukul 02.00 parah mahasiswa/i baru pun masuk kembali jke dalam gedung.
setelah selesai acara pada pukul 04.00 kita pun kembali ke depok untuk pulang kerumah masing-masing.
j


 #14AP201LP3IDEPOK


0 Response to "PSPL Pusat LP3I"

Posting Komentar