Merk Sepatu yang Lagi Tren dan kekinian

Beberapa Merk Sepatu yang Lagi Tren dan kekinian!

 

red-converse-11

Ke mana pun kita melangkah, gak mungkin kita telanjang kaki alias nyeker. Sepatu pun akhirnya masuk dalam salah satu kategori fashion yang juga memiliki trennya tersendiri. Sekarang ini, ada beberapa merk sepatu yang menjadi trend dan digunakan banyak orang. Merk sepatu apa aja yang lagi ngetren dan dikenakan banyak orang? Di bawah ini jawabannya:

Nike

Nike-Flyknit-Racer-1
Sejak olahraga lari menjadi tren, alhasil merk Nike kembali naik namanya. Apalagi Nike mengeluarkan berbagai model sepatu untuk lari. Bahkan banyak orang membeli sepatu lari Nike hanya untuk dipakai bepergian. Model- mode sepatu Nike lain yang diluncurkan untuk tujuan yang berbeda juga menjadi tren tersendiri. Bahkan sekarang ini, model sepatu Nike Ninja kembali tenar. Padahal sepatu tersebut juga sempat menjadi tren, ketika Maura dalam film AADC mengenakan sepatu tersebut.

Adidas

pharrell-x-adidas-supershell-on-foot-33
Gak mau kalah dengan pesaingnya, Adidas juga sekarang lagi rajin- rajinnya mengeluarkan berbagai model sepatu. Salah satu model sepatu yang Adidas keluarkan dan ngehits adalah adanya Adidas Superstar yang berkolaborasi dengan rapper terkenal, Pharell Williams. Semua warna yang dikeluarkan Adidas x Pharell Williams ini laku di pasaran dan menjadi incaran orang- orang. Adidas Supershell karya Pharell yang terbaru juga dicari orang- orang. Bukan hanya karya Pharell Williams yang menjadi tren, sepatu lain keluaran Adidas yang terbaru juga sekarang diincar orang- orang.

Birkenstock

6a01156f5641b1970b01a511d40c49970c
Merk sendal asal Jerman ini sekarang kembali menjadi tren anak muda. Model- model khas Birkenstock di mana sandal- sandalnya dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki ini memang enak untuk jalan- jalan. Gak heran kalau sekarang merk ini kembali ngetren dan dicari banyak orang. Jenis sendal Arizona merupakan mode yang paling banyak dipilih oleh banyak orang. Kebanyakan dari mereka memilih warna gelap, seperti hitam atau blue navy, untuk sendal satu ini. Dan ternyata, harganya yang cukup mahal tak menjadi halangan orang- orang untuk membeli satu pasang sendal Birkenstock.

Asics

BAIT-ASICS-GEL-LYTE-III-BASICS-MODEL-001-VANQUISH-2
Satu lagi merk sepatu olahraga yang lagi digandrungi anak muda adalah Asics. Merk asal Jepang ini menawarkan sepatu yang cenderung berwarna- warni. Warnanya pun banyak yang cerah- cerah. Onitsuka Tiger dan Gel- Lyte merupakan dua jenis model yang paling sering dicari orang. Untuk memadupadankan sepatu Asics, banyak orang yang mengenakannya dengan jogger pants yang juga lagi nge-hits atau skinny jeans yang memang cocok digunakan dengan berbagai atasan.

Melissa

MELISSA SHOES DECEMBER 2014 DECOR
Bagi kaum perempuan, pasti sudah gak asing dengan merk asal Brasil ini. Sepatu yang khas dengan sepatu plastiknya ini memang nyaman digunakan ke mana aja. Sepatunya pun juga termasuk sepatu yang ringan. Sekarang, Melissa mengeluarkan banyak sepatu yang merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa desainer ternama, seperti Karl Lagerfeld dan Vivienne Westwood. Gak heran kalau sepatu Melissa bisa ngetren dan menjadi impian banyak perempuan.

Amble Footwear

41
Merk sepatu satu ini merupakan merk lokal kebanggan kita sendiri. Dengan harganya yang cenderung terjangkau, Amble Footwear berhasil membuat sepatu- sepatu yang modelnya mengikuti tren masa kini. Bahan dari sepatu Amble Footwear biasanya mengenakan genuine synthetic leather yang terbaik dan merupakan hasil tangan para pekerjanya. Sepatu- sepatu ini juga dibuat bagi para wanita dan pria. Semua tinggal pilih model kesukaanya aja!

Converse

converse (1)
Semua orang selalu menyukai merk sepatu satu ini. Dari tahun ke tahun, merk ini selalu menjadi tren. Gimana enggak, modelnya yang sederhana dan cocok dikenakan dengan berbagai pakaian menjadi alasan orang selalu membeli Converse. Makanya gak heran kalau Converse masih dan akan selalu menjadi merk sepatu yang ngetren setiap tahunnya. Salah satu favorit orang- orang adalah sepatu Converse berbahan kanvas dan berwarna hitam atau putih.


 http://astaga.com/top-7-merk-sepatu-yang-lagi-tren/

1 Response to "Merk Sepatu yang Lagi Tren dan kekinian"

  1. thank infonya sangat menarik, kunjungi web kami http://bit.ly/2QT64Kk

    BalasHapus