Sneakers Fashion Terkini

Sneakers Fashion Terkini
Dulu sneakers atau sepatu kets lebih dikenal sebagai sepatu olahraga. Namun kini, sneakers telah menjadi bagian dari shoes fashion yang serbaguna. Bahkan para desainer telah menahbiskan sneakers sebagai tren alas kaki musim ini. Sneakers banyak dipakai dalam pagelaran busana di berbagai pekan mode di banyak negara.
Bagaimana bisa? Hal ini dikarenakan sepatu lari tradisional super nyaman ini dimodifikasi dengan gaya lebih serius, funky, dan tentu saja, mahal harganya karena banyak dirancang oleh merek-merek terkenal dunia. Semuanya dimulai oleh Chanel ketika sang perancang, Karl Lagerfeld, membuat model-modelnya mengenakan sneakers di atas catwalk yang dipadukan pakaian wol warna-warni.
Sejak itu, Katie Grand, editor majalah LOVE, bekerjasama dengan produsen sneakers Hogan membuat desain sepatu yang tampak liar dengan menggabungkan warna neon dan motif kulit binatang (animal print). Sementara, rancangan Stella McCartney untuk Adidas pun sukses besar.
Helen Attwood, manajer sepatu di Selfridges, mengatakan bahwa tren ini adalah revolusi.  Dari semua kategori alas kaki,  sneakers adalah yang paling banyak dicari, tidak peduli berapapun haganya. Dari high street hingga high fashion, sneakers telah mengungguli pemakaian high heels.
Anda berminat menggunakan sneakers untuk menunjang penampilan Anda? Jessica Bumpus dari Vogue menyarankan agar tak ragu memakai sneakers dengan busana skate fashion Anda, bahkan dengan gaun apapun pilihan Anda, karena ini adalah sepatu yang bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan. Pilihlah sepatu dengan warna terang, berkilau, dengan rincian bunga atau perhiasan yang disesuikan dengan penampilan Anda. Selamat ber-sneakers ria.




 









 http://www.duajurai.com/2014/09/sneakers-tampil-gaya-di-berbagai-suasana/

0 Response to "Sneakers Fashion Terkini"

Posting Komentar